Andaru Targetkan Koni Bengkulu Utara Maju

Sang Putra Mahkota Bengkulu Utara, ANDARU PRANATA
PORTAL BENGKULU UTARA – Meskipun belum dilantik, dan banyaknya gejolak dalam terpilihnya putra mahkota Bupati BU, Ir. Mi’an ini, banyak yang tidak mendukung dan terkesan melabrak aturan, selaku Ketua terpilih secara aklamasi dalam musorkab yang digelar beberapa waktu lalu, Andaru Pranata optimis dan menargetkan KONI BU maju.
Hal ini, terlihat pada keseriusannya untuk membangun Kabupaten BU melalui olahraga. Dimana, Andaru mulai menyusun target olahraga kedepan.
” Saya iri melihat dunia olahraga di kabupaten lain dan daerah lain. Untuk itu saya berpikir, kenapa Kabupaten BU tidak bisa seperti mereka. Untuk itu, saya berkeinginan KONI BU dapat maju, asalkan semua kerja keras, cerdas dan kerja iklas mudah-mudahan tercapai,” ungkapnya kepada portalbengkulu.com.
Andaru juga menyampaikan, tanggung jawab dan dedikasinya penuh untuk KONI BU yakni, mengangkat harkat martabat serta prestasi olahraga di Kabupaten BU. Dirinya, mengajak semua pecinta olahraga untuk bersama-sama mengharumkan nama baik Kabupaten BU, hingga ke kancah nasional mau pun internasional.
” Mari harumkan nama baik daerah kita, dibidang olahraga. Orang lain bisa, kenapa kita tidak,” pungkasnya. (Firdaus)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *