Bengkulu Utara Kembali Raih WTN

PORTAL BENGKULU UTARA – Untuk kedua kalinya tahun ini, kabupaten Bengkulu Utara mampu mempertahankan   predikat sebagai kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik serta berhasil meraih kembali penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementrian Perhubungan.

Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di hotel Merlyn Park Jakarta ini diterima oleh wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE, didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Eka Hendriyadi, dan perwakilan dari Mapolres BU, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,

” Kita bersyukur sekali, untuk kedua kalinya Bengkulu Utara meraih penghargaan ini. Namun, peran dalam pengaturan lalu lintas kita tidak dapat bekerja sendiri, apalagi Dishub hanya berwenang dalam penertiban jembatan timbang dan terminal,” Tutur Kadishub BU Eka Hendryadi, SH, MH kepada awak media, senin (31/01)

 Kedepan, harap Eka, Dishub makin meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ” Kita juga berharap, kedepan bisa mempertahankan dan meraih penghargaan yang lebih tinggi Lagi. Penghargaan ini, tidak bisa kita raih tanpa ada dukungan dari semua pihak, terutama Polri yang paling berperan dalam menertibkan lalu lintas,” tutup Eka. (Firdaus).

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *