Terima BPK RI Tertutup, Bupati Sentil Target WTP.

PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati BU Ir. Mi’an Jum’at pagi, menerima kedatangan perwakilan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Bengkulu, Yuan Candra Djaisin, SE, MM, Ak. CPA yang langsung diterima di kantor Pemda BU.
WARTAWAN DILARANG MASUK

Dalam, pertemuan tertutup tersebut, diketahui sekedar bersilaturrahmi sembari coffe morning bersama dengan Pemkab BU. Pada kesempatan itu daerah berharap agar pengelolaan keuangan didaerah yang dipimpinya bersih dan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dalam sambutannya, Mia’an mengucapkan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di BPK RI Provinsi Bengkulu. Ia pun mengharapkan, dengan pengawasan dan audit yang dilakukan oleh pihak BPK, dapat menilai dengan seksama, dan Pemkab BU akan terus memperbaiki system, hingga tidak menimbulkan kerugian negara.
” Kita sudah berusaha maksimal untuk serius memperbaiki system, agar dalam pengelolaan keuangan dapat bersih tanpa adanya kerugian negara. Untuk itu, kedatangan pak Yuan kemari sebuah kehormatan bagi kami,” ungkap Mi’an.
Pertemuan digelar tertutup tidak mengizinkan awak media masuk ini, Mi’an berterima kasih atas perhatian dan petunjuk dari BPK RI, sehingga target yang ingin dicapai untuk meraih predikat WTP dapat dipenuhi.
” Kita bangga diperhatikan dan diberikan petunjuk yang bagus untuk pengelolaan keuangan di sini, semoga saja predikat WTP dapat kita gapai,” katanya.
Dalam pertemuan tertutup itu, tampak hadir sleuruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kabupaten BU, beserta staf bendahara yang diminta untuk memahami apa yang disampaikan oleh BPK. (Suliswan)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *