Dewan Reses, Warga Minta Perbaikan Infrastruktur

PORTAL BENGKULU UTARA – Reses masa sidang I, DPRD kabupaten Bengkulu Utara, anggota asal PKS, Ir.Supiyadi menggelar reses di kecamatan Arma Jaya dengan agenda menampung Aspirasi masyarakat. 
Reses Dewan di Ds, Sidodadi
Politisi PKS asal daerah pemilihan (Dapil) satu ini kepada portalbengkulu.com sabtu (18/2), mengatakan, reses di adakan di desa Sido Urip kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. “Ada 5 desa yang kami undang, antara lain, desa Tanjung Raman, Sido Urip, Kemumu, sidodadi dan desa Karang Suci, 
Pada kesempatan itu, Kusmiati, salah seorang warga petani yang hadir diantara 200 orang lainnya menyampaikan harapan kepada pihak pemerintah, supaya lebih memperhatikan perbaikan infrastruktur. Karena menurut Dia, infrastruktur merupakan sarana dan prasarana vital serta menjadi pendukung kelancaran dari segala jenis kegiatan.
“Kami minta pihak pemerintah memperbaiki jalan, jembatan dan irigasi, sebab dengan baiknya infrastruktur tersebut akan meningkatkan kelancaran aktifitas warga masyarakat Bengkulu Utara ini,” harap Kusmiati.
Selain itu, Kusmiati juga mengaharapkan kepada anggota dewan agar aspirasinya disampaikan kepada pemerintah daerah, soal kelancaran penyaluran benih, seperti padi dan jagung, supaya dalam proses tanam dan panen, warga petani tidak mengalami hambatan.
Sementara itu, Ir. Supriadi mengemukakan, pihaknya siap menampung segala aspirasi masyarakat dan menindaklanjuti serta akan disampaikan pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten mendatang. “Apa yang kami dapat dari Reses ini, sebagaimana yang disampaikan masyarakat akan kami tampung dan akan kami sampaikan di musrenbang tingkat kabupaten,” demikian Supriadi.(Sulisawan) 
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *