DPUTR Yakin, Maret Proses Lelang Selesai

PORTAL BENGKULU UTARA – Sesuai dengan yang ditargetkan serta himbauan Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an, proses lelang paket-paket proyek fisik di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) diyakini akan kelar pada bulan maret mendatang.

Kadis PUTR BU Heru Susanto, ST

” Kita optimis Maret nanti, proses lelang selesai. Dan dapat segera merealisasikan anggaran untuk pembangunan sesuai dengan harapan Bapak Bupati,” ungkap Plt Kepala DPUTR BU Heru Susanto, ST.

Sejauh ini, kata Heru, sebanyak 54 paket proyek telah masuk ke dalam pengumuman ULP Bengkulu Utara. Diperkirakan, anggaran yang terkucurkan untuk 54 paket itu sebesar Rp. 91 Milyar.
” Kita menginginkan pembangunan di BU dapat segera tepat sasaran. Untuk itu, kita bergerak cepat dengan memasukkan seluruh proses lelang ke ULP, agar dapat berjalan lancar dalam prosesnya nanti,” bebernya.
Tahun 2017 ini, dari paket yang sudah masuk di ULP itu, terfokus terhadap pembangunan infrastruktur jalan, jalan lingkungan, irigasi dan pengairan. 
Disinggung soal perusahaan yang masuk dalam daftar hitam (blacklist), yang akan menjadi peserta lelang/tender. Heru menegaskan, untuk saat ini yang ia ketahui, tidak ada perusahaan yang kena blacklist, untuk itu saat ini sleuruh pengajuan diterima.
” Tidak ada perusahaan blacklist, kita masih menilai seluruh perusahaan masih dalam tahab kewajaran mengerjakan kegiatan, dan dapat mengikuti lelang ditahun ini,” pungkasnya.(Firdaus)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *