Kunker Kakanwil Kemenag Bengkulu, ‘Melayani Sepenuh Hati’

BENGKULU UTARA – Kamis (23/2) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu H Bustasar, kunjungi Kantor Kemenag Kabupaten BU. Kunjungan Kerja Bustasar yang pernah menjabat sebagai dalam rangka sekaligus berpamitan kepada Pemkab BU atas amanah yang diembannya saat ini sebagai Kakanwil.
Kedatangan Bustasar disambut dengan tari persembahan dari murid Madrasah Aliyah Negeri Arga Makmur, dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati BU, Seluruh FKPD BU, Penyuluh Agama, para guru MIN, MTS dan MAN berserta jajaran kemenag BU. 
Dalam sambutannya, Bustasar memberikan motivasi kepada ASN yang telah bekerja dan mengabdi dilingkungan Kemenag BU, Untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pelayanan yang sepenuh hati. 
” Dengan Motto ‘Bersih dan melayani sepenuh hati’, saya ucapakan terima kasih dan saya juga meminta maaf kepada pemerintah daerah selama bertugas di BU yang telah menjadi mitra pembangunan tiga tahun tahun terakhir,” ungkapnya dihadapan PNS Kemenag BU.
Dalam kesemapatan itu, Bupati BU Ir. Mi’an memberikan apresiasi kepada Bustasar, Lantaran karir yang selama ini di capai terus meningkat, hingga menjadi Kepala Kemenag Propinsi Bengkulu. Disamping itu pula di katakan Mi’an, ia berharap kedepan dalam rangka pembangunan di Wilayah Kabupaten BU, dapat selalu bersinergi, hal ini salah satu misinya yakni menciptakan Pemerintahan yang berwibawa dan masyarakat yang religius. 
” Kita berharap kedepannya pembangunan di Kabupaten Bengkuku Utara selalu besinergi, terciptanya Pemerintahan yang berwibawa serta masyarakat yang religius,” singkatnya juga pada sambutannya.
Pantauan dilapangan, diakhir acara sebagai tanda perpisahan Kepala Kemenag Propinsi Bustasar, memberikan Cinderamata kepada Bupati Bengkulu Utara Ir Mi’an.(Syamsu R) 
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *