Mian Instrksikan SKPD Laksanakan Program Tepat Waktu

PORTAL BENGKULU UTARA – Guna mengoptimalkan program pembangunan tahun 2017 bupati Bengkulu Utara (BU) Ir Mian, mengintruksikan kepada seluruh kepala SKPD agar dapat melaksanakan tepat waktu. Hal itu disampaikan Bupati rapat bersama kepala SKPD di ruang Pola Setdakab BU Rabu, (1/2).
Ekspose Dipimpin oleh Bupatu BU Ir. Mi’an
Mian ingin mengetahui sejauh mana langkah para pejabatnya dalam mempersiapkan program pembangunan 2017. ” Selaku kepala daerah, saya wajib mengarahkan, serta memberikan penekanan-penekanan supaya apa yang diprogramkan tercapai maksimal,” tutur Mian. 
Dalam hal ini, Mian mengharapkan tidak ada keterpaksaan dalam menyelesaikan laporan di akhir tahun. Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, banyak SKPD yang saling kejar kejaran baik secara administrasi maupun teknis. ” Kita maunya tepat waktu, realisasinya langsung dirasakan masyarakat,” tegasnya. 
Sementara itu, upaya penataan aset daerah yang terkordinir di jajaran Pemda BU, yangsaat ini masih dalam proses tersebut juga diminta olehnya agar seluruh SKPD dapat bekerjasama. ” Diharapkan, seluruh SKPD dapat bekerjasama dengan dalam menerapkan program-program sesuai aturan dan tepat waktu,” paparnya
Terpisah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) BU Drs Kisro Zanito, MM sebelumnya telah mengimbau kepada segenap SKPD dan seluruh lapisan masyarakat terutama jajaran Pemda BU untuk bersama-sama menjaga aset daerah. ” Karena aset ini milik kita, sudah selayaknya kita jaga demi kelancaran progran-program daerah ke depannya,” himbau Kisro. (Firdaus)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *