Penyuluhan Wakaf, Tahun Ini Harus Lebih Baik

PORTAL BENGKULU UTARA – Kementerian Agama (Kemenag) Direktur Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kabupaten Bengkulu Utara (BU), selenggarakan kegiatan orientasi penyuluhan wakaf.
Peserta Penyuluhan Wakaf, Simak Arahan Ka. Kemenag 
Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag BU, Ida Fitriana, S.Ag. dalam sambutannya mengharapkan agar wakaf dapat diwujudkan sebagaimana yang diharapkan oleh pemerintah serta sesuai dengan Syariat Islam dan Undang-undang nomor 41 tahun 2004.
Sementara itu, Plt Kepala Kemenag BU, Drs.H.M. Soleh, M.Pd. mengemukakan bahwa kegiatan penyuluhan wakaf ditahun ini harus lebih baik, lebih tegas, dan harus ada perbedaannya dari tahun sebelumnya.
“Perbedaan tersebut, dapat diukur melalui uji petik kepada tetangga sekitar atau dimana Kantor Kemenag berada. “Apakah sudah ada terasa atau belum, inilah tugas kita,” jelas Soleh, dalam arahannya pada acara penyuluhan wakaf di hotel Kurnia Arga Makmur, Rabu (15/02).
Diharapkan olehnya, kedepan wakaf lebih produktif, terutama tentang pengembangan ekonomi produktif. Kepada peserta Dia mengharapkan agar kegiatan ini menjadi motivasi atau semangat baru, dan meningkatkan kinerja ditengah-tengah masyarakat. (Erfin)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *