Rumah Kreatif Bakal Dibangun di Kemumu

PEWARTA : FIRDAUS
PORTAL BENGKULU UTARA – Dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, Pememerintah Kabupaten Bengkulu Utara  (Pemkab BU) berencana membangun Rumah kereatif sebagai wadah bagi pelaku usaha di daerah setempat di kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya.
Plt Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) BU Dr. Haryadi, menuturkan, meskipun baru sebatas wacana, pembangunan ruimah kreatif ini nanti akan melibatkan perbankan sebagai pihak ketiga yakni Bank BNI.
” Wacana ini masih dibahas, karena  akan melibatkan pihak ketiga yakni Bank BNI, agar dapat dietahui apa saja yang akan menjadi tanggungjawab antara pihak pemkab dan pihak ketiga,” ungkap Sekda.
Sekda berharap, pembangunan rumah kreatif akan terealisasi dalam bulan ini. Sehinga pelaku usaha yang berada di kecamatan dapat mendistribusikan hasil usahanya keluar daerah.
” Saat ini rumah kreatif ini belum diketahui berapa anggaran yang dibutuhka. Untuk itu melalui pembahasan ini akan diketahui berapa pihak Bank akan mengucurkan angaran untuk dapat merealisasikannya sesegera mungkin,” demikian Haryadi.
Editor : Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *