Sekwan Optimis LHKPN Kelar Bulan Ini

PORTAL BENGKULU UTARA – Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Utara, terus digeber. Ditargetkan  pada bulan Februari ini kelar.
Sekwan BU Drs. Waluyo, MM
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) kabupaten Bengkulu Utara, Drs. Waluyo, MM saat ditemui portalbengkulu.com di ruang kerjanya, rabu (8/02) mengatakan, pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu laporan aset yang dimiliki pimpinan dan anggota DPRD.
” Saat ini masih dalam tahap pendataan, sejauh ini anggota dewan masih merinci seakurat mungkin aset yang dimiliki oleh mereka (Anggota Dewan-red),” kata Waluyo.
Soal adanya perubahan format terbaru, Waluyo mengaku tidak menjadi kendala, tinggal menyesuaikan dengan format baru. Sejauh ini pihaknya sudah menyelesaikan 60 persen. “Sekarang sedang berjalan, dan segenap anggota dewan sedang mengisi format tersebut,” tukas nya.
Diakui Waluyo, perintah sudah diterima sejak bulan desember tahun 2016 lalu, namun lantaran kegiatan yang sangat padat kala itu, pihaknya baru bisa mengerjakannya pada awal tahun 2017 ini.
“Insyaallah bulan februari kelar, disekretariat ada tim yang kita tugaskan membantu dan memantau sampai kepada pelaksanaannya,” demikian Waluyo. (Syamsu R/Suliswan)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *