Seleksi Jabatan Sekda BU Segera Dibuka

PORTAL BENGKULU UTARA – Seleksi untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara, diperkirakan akan segera dibuka. Perkiraan ini beralasan lantaran hanya tinggal menunggu hasil tes 32 peserta dalam memperebutkan 7 jabatan eselon IIB.
Kepala DKP-SDM, Dullah, SE
Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kepegawaian, Pendidikan dan Sumberdaya Manusia (DKP-SDM) Bengkulu Utara, Dullah, SE kepada awak media kemarin.
“Kita hanya menunggu pengumuman hasil tes masing-masing jabatan eselon IIB, setelah itu kita langsung buka seleksi jabatan Sekda, Bagi para pejabat BU yang merasa siap bersaing silahkan mengikuti seleksi,” kata Dullah.
Dijelaskan Dullah, seleksi jabatan sekda dibuka se Provinsi Bengkulu. Untuk itu, peserta yang boleh mengikuti seleksi, sekurang-kurangnya pernah dua tahun menduduki jabatan eselon II di 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 
Selain itu, kata Dullah, ada syarat-syarat khusus yang mesti dipenuhi para peserta seleksi, dengan kata lain ada tambahan bila dibandingkan dengan persyaratan mengikuti lelang jabatan eselon IIB. (Suliswan)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *