Ada Gelagat Tidak Beres, Seleksi TK Nongol Nama Baru

PEWARTA : FIRDAUS  


Danus: Jika Ditemukan Nama Baru, Langsung Digugurkan

PORTAL BENGKULU UTARA – Seleksi Tenaga Kontrak (TK) di lingkungan Setdakab BU mulai menunjukkan ketidakberesan. Pasalnya, banyak munculnya nama baru yang sebelumnya tidak tercantum di dalam daftar. Diduga kuat seleksi yang diinstruksikan oleh Bupati BU Ir. Mi’an ini, sengaja di lakukan untuk menyingkirkan TK lama.
Menanggapi dugaan tersebut, Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE yang merupakan ketua panitia seleksi TK ini, mengaku tidak tahu dengan temuan ini. Namun ia memastikan, jika informasi ini benar, ia akan mencoret nama baru tersebut.
” Saya tidak tahu kalau ada TK baru yang lolos dalam seleksi menyingkirkan TK lama, dimana sudah bekerja di kantor Setdakab BU. Karena belum ada laporan ke saya, nanti akan saya cek dulu. Jika benar, akan langsung saya gugurkan,” ungkap Danus dihubungi via ponsel Minggu (5/3).
Disinggung, bagaimana bisa TK baru ini bisa lolos, lagi-lagi Danus menegaskan tidak tahu. Dijelaskannya, pihaknya mengutamakan tenaga TK lama yang ingin bekerja dan dan memiliki kemampuan. Bagaimana mungkin pihaknya menerima TK baru, sementara TK lama saja masih banyak yang belum di seleksi. Ia memastikan itu hanya informasi bohong, namun jika benar akan langsung kita keluarkan.
” Atas intruksi Pak Mi’an, saya akan tetap mengutamakan TK lama yang mau bekerja. Untuk menerima yang baru, saya rasa itu belum bisa dilakukan dan tidak akan bisa dilakukan. Ia mengakui, jika TK saat ini sudah terlalu banyak, untuk itu kita akan memprioritaskan yang terbaik dulu untuk membantu pekerjaan di Setdakab BU,” pungkasnya.
EDITOR : UJ
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *