Pasien Sakit Mata BPJS Tidak Dilayani, RSUD Belum Ajukan Kerjasama dengan BPJS

Inarsyah : Bagaimana mau ada kerjasama, 
kalau legalitas dokter spesialis mata di RSUD Arga Makmur belum ada

PEWARTA : SULISWAN 

PORTAL BENGKULU UTARA – Pernyataan Direktur RSUD Arga Makmur, dr Jasmen SpKK tentang belum adanya penjelasan dari pihak BPJS dan belum ada kepastian kerjasama tentang pelayanan pasien sakit mata, dibantah oleh pihak BPJS.
Kepala cabang BPJS Arga Makmur Inarsyah SE, kepada portabengkulu.com Jumat (1703) mengatakan, bila memang ada penyampaian tertulis dari pihak RSUD mengenai telah tersedianya dokter spesialis mata, pihaknya siap untuk membuat kerjasama.
“Bila kami memberikan jaminan kepada pasien yang ingin berobat sakit mata, sementara dokter spesialis matanya belum ada, itu berrisiko berat dan bila terjadi sesuatu pada pasien akan berbalik kepada pihak kami,” tukas Inarsyah.
Inarsyah mengharapkan, supaya pihak RSUD segera menyampaikan surat tentang legalitas dokter spesialis mata di RSUD Arga Makmur, selain untuk dilakukan kerjasama, juga pihak rumah sakit  kedepan segera dapat melayani pasien sakit mata.
“Kami mengharapkan adanya surat pemberitahuan dari RSUD tentang legalitas dokter spesialis mata, supaya kita segera jalin kerjasam dan pasien sakit mata didaerah ini dapat terlayani BPJS,” pungkasnya. 

Editor : UJ

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *