Pengumuman Diundur, Disinyalir Ada Lobi Lolos Seleksi.

Dullah Tegaskan, Lelang Jabatan Tidak Ada Lobi  
PEWARTA : FIRDAUS
PORTAL BENGKULU UTARA – Pengumuman hasil seleksi jabatan eselon IIB Bengkulu Utara terus diundur, tahapan demi tahapan telah dilalui. menariknya, pengumuman semula direncanakan tanggal 16 Februari kembali diundur,

Disinyalir diundurkannya pengumuman ini, lantaran ada lobi-lobi yang berhasil lolos dari hasil seleksi tersebut, terhadap siapa yang akan menduduki jabatan disalah satu OPD. 

Kepala BKPSDM BU Dullah, SE berdalih, bahwa mundurnya pengumuman hasil seleksi lelang jabatan ini, ada kendala kekurangan personil di pihak Badan Kepegawaian Regional Palembang. Pasalnya, untuk seleksi lelang bukan hanya dilaksanakan di kabupaten BU saja, melainkan banyak daerah yang menggelar hal yang sama. 
” Diundurkannya pengumuman tersebut tidak ada kaitannya dengan lobi-lobi, hanya saja memang belum ada petunjuk dari BKN Regional Palembang. Sejauh ini kami masih menunggu,” bantah Dullah. 
Dullah, juga mengaku sangat kecil kemungkinan adanya lobi-lobi. Pasalnya, antara peserta lelang dengan tim seleksi yang dibentuk BKN Regional Palembang ini tidak saling mengenal. Sehingga, pelaksanaan lelang di Kabupaten BU memang dilakukan secara profesional. 
” Saya kira itu hanya kabar miring saja,” singkatnya. 
Untuk diketahui, 32 peserta lelang sudah mengikuti uji managerial dan tes uji bidang yang dilaksanakan di kantor BKN Regional Palembang. Sementara hasilnya sempat akan diumumkan pada 16 Februari dan informasinya akan dilantik bupati pada tanggal 20 Februari 2017 lalu, namun hal tersebut justru belum juga terjadi hingga saat ini. 
” Molor dari jadwal itu biasa saja, yang jelas berkas lelang sudah ditangan BKN Regional Palembang dan sudah diproses,” elak Dullah.
EDITOR : JUNAIDI
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *