Potret Suram Infrastruktur Desa Tanjung Muara

PEWARTA : SULISWAN  


PORTAL BENGKULU UTARA – Suramnya kondisi infrastruktur jalan di desa Tanjung Muara, D4, kecamatan Napal Putih kabupaten Bengkulu Utara menambah lembaran album kelabu masyarakat yang membutuhkan sarana penunjang bagi kehidupan dan kelancaran aktifitas mereka.
Dijelaskan warga setempat, jalan desa tanjung muara kondisinya memang sudah seperti itu dan sangat membutuhkan perhatian pihak pemerintah daerah untuk menganggarkan dana peningkatan jalan di desanya yang saat ini kondisi badan jalan sudah tidak layak lagi dilintasi.
“Kami sangat berharap, pihak pemerintah dapat memperhatikan kondisi jalan yang sudah sangat memprihatinkan ini. jangankan kendaraan biasa, mobil double gardan pun sudah kesulitan melintas jalan itu,” tutur warga setempat Irawan kepada portalbengkulu.com, Jumat (3/03).

Kadang, kata Irawan, yang lebih memprihatinkan dirinya ketika melihat kendaraan warga yang sedang mengejar waktu lantaran didesak situasi tak dapat tercapai karena terhambat dengan hancurnya permukaan jalan penghubung desa tersebut.
“Pernah terjadi gangguan listrik, pihak petugas PLN yang mau melakukan perbaikan terhambat berjam-jam di jalan yang berlumpur dalam itu. selain kasian dan prihatin, selebihnya kami hanya bisa berharap dan mengetuk hati para petinggi daerah termasuk anggota dewan supaya sedikit memberikan perhatiannya terhadap kami yang tinggal di desa dapat dikatakan minim infrastruktur ini,” tutup Irawan.

Editor : UJ




banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *