Resmikan Gedung Reskrim, Kapolda Disuguhkan Pelayanan Online Polres BU

Bupati Mi’an Mengakui, Belum Bisa Memberikan Dukungan Penuh
PEWARTA FIRDAUS 
PORTAL BENGKULU UTARA – Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Brigjend Pol Yovianes Mahar, di Polres Bengkulu Utara, Rabu (15/03), selain untuk meresmikan Gedung Reskrim Polres setempat juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi di jajaran kepolisian serta pemerintah dan masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.
Pada Acara peresmian Gedung Reskrim Polres BU yang selesai dibangun pada bulan november 2016 lalu ini, Kapolda berkesempatan melihat dua pelayanan online yang selalu siap dilakukan Polres BU, antara lain, pelayanan pembuatan SKLCK dan pelayanan SP2HP.
Dalam sambutannya, Kapolda berterimakasih atas sambuatan bawahannya di Mapolres BU dan Bupati Ir. Mi’an juga ketua DPRD, ALiantor Harahap serta seluruh FKPD se Kabupaten BU. Disamping itu Kapolda sempat memuji program yang telah dimiliki oleh Polres BU, 
Selain memuji Kapolda mengaku bangga terhadap polres BU dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selaku aparat penegak hukum yang hanya menjaga kemanan, kenyamanan dan ketertiban, ternyata juga dapat memberikan palayanan yang memudahkan masyarakat dalam berurusan dengan kepolisian.
“Saya sangat berterima kasih sudah disambut sedemikian rupa, serta dukungan penuh dari Pemkab BU, yang sudah mensupport kinerja dari kepolisian khususnya di Mapolres BU. Dengan berdirinya gedung Reskrim ini, yang merupakan bantuan dari pihak Pemkab BU diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” urai Kapolda dalam sambutannya.
Bupati Mi’an dalam kesempatan tersebut, mengatakan, Pemkab Bengkulu Utara belum dapat memberikan dukungan penuh kepada kepolisian lantaran keterbatasan anggaran. Kendati demikian, Dia menjanjikan akan menganggarkan untuk membangun Aula di Mapolres tanpa harus mengganggu anggaran untuk kepentingan masyarakat.
“Saya akui belum bisa memberikan dukungan penuh kepada kepolisian dalam banyak hal, pada kunjungan kapolda kali ini saya sangat berterima kasih sudah dilibatkan, semoga kedepan, sinergisitas antaran Pemerintah dengan Kepolisian dapat lebih ditingkatkan, sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Mi’an.
Editor : Junaidi
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *