Dua Mantan Petinggi BU Serta Berbagai Pihak, Kunjungi Winda Lestari

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 

PORTAL – Dukungan dan simpatisan terhadap Winda Lestari (27) warga Desa Karang Suci, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang tengah menderita Tumor Ganas stadium 4 di kepalanya, terus mengalir deras. Mengingat kebutuhan Winda yang sangat besar, Dua mantan petinggi Kabupaten BU, DR Ir HM Imron Rosyadi MM MSi dan Mantan Ketua DPRD BU, Buyung Satria SH, Minggu (30/04) sekitar pukul 12:30 WIB mengunjungi Alumni jurusan pendidikan Kimia Unib tersebut.
Pantauan awak media ini, Imron Rosyadi selaku Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Bengkulu ini datang didampingi istrinya dan disambut Winda dan ibunya. Kedatangan mantan Bupati yang selama 12 tahun memimpin BU tersebut diterima dengan rasa haru keluarga Winda. Demikian pula atas kunjungan mantan ketua DPRD BU Buyung Satria SH yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD dan terpilih sebagai Ketua DPD Golkar BU. 
Dalam kunjungannya, dua mantan petinggi BU ini, selain memberikan dukungan moril juga menyampaikan bantuan guna meringankan beban keluarga mantan guru sekolah dasar tersebut, dalam menjalanani pengobatan selanjutnya di Jakarta.
Dikatakan Imron, kedatangannya kerumah Winda ini dianggapnya sangat terlambat, namun demikian ia sangat bersyukur dengan adanya kepedulian sesama masyarakat, membuat dirinya mendapatkan kabar bahwa masih ada keluarganya yang membutuhkan uluran tangan sesama.
” Kami tulus datang kesini, setelah mengetahui kondisi Winda dari sejumlah media masa dan kabar dari kawan-kawan. Kami turut prihatin, dan tergugah. Untuk itu saya bersama dengan istri dan juga atas nama keluarga besar saya, ikhlas membantu Winda, yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tutur Imron.
Selain Imron dan Buyung Satria, hingga saat ini Winda sudah dikunjungi Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Sosial Provinsi, Staf PT Bank Bengkulu, dari keluarga rukun tetangga, RW sanak famili, desa Karang Suci.
Kemudian, sekalipun sering dipandang sebelah mata, kepedulian terhadap Winda, didapat dari anak-anak funk Arga Makmur, yang mengumpulkan sumbangan di setiap persimpangan jalan. Selain itu,juga dari Komunitas Cinta Sedekah (KCS) Odot, termasuk juga teman-teman sekolah Winda sejak SD hingga kuliah di Universitas Bengkulu.
Direncanakan setelah pulang kerumah kemarin Sabtu (29/04), Winda akan berangkat ke Jakarta pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2017 dan dijadwalkan ketemu dokter yang menanganinya pada hari Senin (8 Mei 2017).

Donasi : Rekening Bank BRI: 0318-01-027323-50-7 a/n SUPARSO, BRI Arga Makmur, Telp (Ibu Winda) 085382319515. Alamat Jl. Ir Sutami No. 46 Karang Suci Arga Makmur Bengkulu Utara

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *