Lantaran Sakit, Ibu PKK BU Tidak Saksikan Kartini BU Unjuk Keterampilan

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 

Foto -1: Lomba Paduan Suara hari Kartini BU
PORTAL – Menyambut hari Kartini pada tanggal 22 April mendatang, para istri dan para PNS wanita di Bengkulu Utara yang tergabung di Gabungan Organisasi Wanita (GOW) unjuk keterampilan dalam lomba memasak dan paduan suara. di Gedung Dharma Wanita Kabupaten BU, Senin (17/4). 
Namun sayangnya, kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Dharma Wanita BU ini tidak dihadiri oleh Ibu PKK BU Istri Bupati Ny. Eko Mi’an, yang juga merupakan Bunda Paud Kabupaten BU.

Kepada awak media, Ketua Panitia Kegiatan, Ayu Untung Pramono menegaskan, berhalangan hadirnya ibu Mi’an karena sedang sakit. Lantaran kegiatan ini sudah terjadwalkan, maka tetap dilanjutkaan tanpa kehadiran Ny. Eko.

foto 2 : Lomba Memasak

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam menyambut hari Kartini yang hari puncaknya jatuh pada tanggal 22 April mendatang. 

” Kita mengadakan kegiatan ini, dalam rangka menyambut hari Kartini, yang jatuh pada tanggal 22 April mendatang” ungkap istri dari Asisten II Setdakab BU ini.

Ia menjelaskan, tujuannya untuk meningkatkan kreatifitas para kaum ibu-ibu dan menjadikan ibu sebagai idola di Keluarga. Sementara, perlombaan memasak dan Paduan suara yang diadakan saat ini, nantinya akan dinilai oleh tim juri dan masing-masing pemenang akan mendapatkan piala serta hadiah berupa barang.

“Harapan saya kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang rutin tahunan, sehingga dapat menjalin silaturahmi serta menjaga keakraban antara sesama ibu-ibu. Selain itu, dapat bermanfaat serta memberikan warna tersendiri untuk ibu-ibu di Kabupaten BU,” tutupnya.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *