RSUD Arma Ajak Dokter Spesialis Turun Ke Desa Kunjungi Masyarakat

PEWARTA FIRDAUS BENGKULU UTARA 

Foto: Tim RSUD Arga Makmur
PORTAL – Kepedulian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur terhadap kulaitas pelayanan kesehatan masyarakat dan peningkatan pelayanan terhadap pasien dibuktikan dengan diajaknya sejumlah dokter spesial turun ke desa untuk sosialisasi. diantaranya penyampaian tentang upaya dini mencegah penyakit kanker payudara dan gejala dini diare terhadap anak.
Kedua dokter yang langsung memberikan pengarahan kepada masyarakat tersebut yakni dokter spesialis bedah Spakat Ginting SpB dan dokter spesialis anak Yanto Fiandi SpA. Dipastikan dalam bulan April ini seluruh dokter spesialis ikut turun ke masyarakat memberikan pengarahan tentang kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya memberi pengertian bahwa saat ini RSUD sudah memiliki tenaga dokter dan tenaga medis yang dapat diandalkan. 
“Agar masyarakat tahu RSUD kita ini memiliki tenaga medis yang lengkap dan mumpuni, kami sengaja mengajak para dokter spesialis, selain memberikan pelayanan juga untuk memberikan pengetahuan pencegahan dini penyakit serta upaya pentingnya menjaga kesehatan sebelum sakit,” ungkap Direktur RSUD Arga Makmur Jasmen Silitonga, SpKK melalui Kepala Bagian Tata Usaha Hijranita, kepada awak media Rabu (19/4).
Kedua dokter spesialis ini juga menyarankan agar masyarakat tidak ragu lagi berobat ke RSUD Arga Makmur karena pelayanannya sudah ditangani oleh para dokter spsialis, selain kedua spesialis Bedah dan Spesialis Anak RSUD memiliki tenaga dokter Spesialis Kandungan, Spesialis Penyakit Dalam dan Spesialis Kulit dan Kelamin, Jantung, Radiologi dan Anastesi.
“Sosialisasi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. dan harapan kami kepercayaan masyarakat terhadap RSUD meningkat dan tetap menjadi pilihan utama. Karena tidak perlu lagi ada keraguan soal pelayanan,” Kata  Hijranita
Sosialisasi di Kecamatan Hulu Palik kali ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan BU, Drg Adi Fitriadi, Camat Hulu Palik, Kabid Pelayanan serta Kabid SDM RM RSUD Arga Makmur.
Editor: Junaidi
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *