UN Tingkat SD di Bengkulu Utara Hari Ini Diikuti 5783 Siswa

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA  SENIN 15 MEI 2017 

PORTAL – Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD), Senin (15/05) secara serentak digelar di segenap Kabupaten/Kota, tidak kurang dari 5.783 siswa dan siswi SD sekabupaten Bengkulu Utara hari ini juga ikut menempuh ujian akhir ini.
UN yang diselenggarakan di SD Negeri 04 Kecamatan Kota Arga Makmur pada hari pertama mendapat kunjungan Bupati Bengkulu Utara Ir Mi’an. Namun, lantaran keseriusan dan kosentrasi menghadapi soal ujian terkesan para siswa-siswi tidak menyadari mereka dikunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkulu Utara. Selain itu Bupati juga mengunjungi SDN 09 dan SDN 16.
Kepala SDN 04 Arga Makmur, Dasmiati pada kesempatan itu mengemukakan, ujian nasional tahun ini, diikuti oleh peserta didiknya sebanyak 88 orang, terdiri dari 50 orang putri dan 38 putra. Dan berharap agar anak didiknya berhasil lulus seratus persen.

” Kami berharap semoga saja UN tahun ini, seluruh murid Kami mendapatkan nilai dan prestasi yang gemilang, sehingga dapat dengan mudah melanjutkan ke sekolah lanjutan terlebih lagi sekolah favorit yang ada di Kabupaten BU,” ungkap Dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Hermaini selaku Kepala SDN Karang Suci Arga Makmur, yang fokus dengan UN mereka, tanpa mempedulikan telah dikunjungi oleh Bupati BU Ir. Mi’an yang melakukan tinjauan mendadak terhadap dunia pendidikan di BU.

” Kami bangga dnegan murid kami, yang tetap fokus menyelesaikan soal UN mereka tanpa melihat sekeliling mereka,” ungkap Hermaini.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *