Akhirnya, Winda Lestari Mendapat Kunjungan Bupati Bengkulu Utara

Jelang Keberangkatannya ke Jakarta Winda Diberikan Motivasi Oleh Bupati 

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 

Foto: Suasana di rumah Winda jelang berangkat Kamis  
PORTAL – Akhirnya setelah sedikit terlepas dari kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an, Rabu (03/05) datang mengunjungi Winda Lestari, Alumni jurusan pendidikan kimia Unib yang menderita tumor ganas ini di kediamannya di Desa Karang Suci Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten BU ini, mendapat sambutan haru dari keluarga Winda, bahkan tetangga terdekat ikut berdatangan menyambut Bupati yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan BU, Margono SPd. 
Ibu Winda Pariah, mengakui kedatangan Bupati dan Margono ini merupakan surprise bagi Winda dan ia sekeluarga. Selain diberikankan motivasi oleh Bupati, Winda dan keluarga diharapkan supaya selalu berdo’a dan tabah dalam menjalani operasi terakhir pemasangan tempurung kepala Winda.
” Iya mas, Pak Mi’an dengan Pak Margono tadi datang pagi-pagi sekali, kayaknya sebelum apel mereka sudah ada dirumah kami. Ini sebuah surprise besar mas, dan Winda mengaku sangat senang sekali didatangi oleh orang nomor satu saat ini di BU,” ungkap ibu Winda, Pariah.
Sayangnya, Pariah tidak tahu. kedatangan kedua orang penting ini atas nama pribadi atau membawa nama pemerintah daerah. Sekalipun demikian ia sekeluarga tidak menghiraukan soal itu, baginya suprise yang didapat pagi rabu (03/05) itu cukup membuat keluraganya bertambah semangat dan termotivasi.
” Kita sangat berterima kasih sekali semua yang perhatian dengan anak saya, ini sebuah semangat yang tidak ada habisnya yang didapat anak saya. Dalam kunjungannya, pak Bupati memberikan motivasi dan mendo’akan Winda agar lekas sembuh,” tutupnya.
Pada hari sebelumnya, Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata juga telah mengunjungi Winda, kendati ia tidak ditemani oleh siapapun ini juga menjadi surprise bagi keluarga Suparso yang saat ini juga sudah mengalami stroke.
Menyangkut biaya keberangkatan winda hingga penginapan dan akomodasi keluarga winda yang berangkat sebanyak 4 orang besok Kamis (04/05) sudah ditanggung oleh mantan Bupati BU, DR Ir HM Imron Rosyadi MM MSI. Saat ini Ketua DPD Partai Golkar BU, Buyung Satria SH sudah berada di jakarta menunggu kedatangan Winda beserta keluarga, guna memfasilitasi ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON).
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *