Berbulan-bulan SK TKK Setdakab BU Belum Juga Turun

PEWARTA: SYANSURIZAL BENGKULU UTARA

PORTAL – Setelah melalui tahap seleksi sekitar 3 bula silam, tepatnya pada bulan Februari 2017, 119 orang Tenaga Kerja Kontra (TKK) dilingkungan Setdakab BU hingga kini belum mendapat kejelasan tentang SK penempatan mereka sebagai tenaga kerja.
Salah seorang Calon TKK yang mengikuti tes tertulis dan wawancara saat itu mengatakan, terhitung bulan Maret 2017 hingga Mei 2017 SK TKK belum mendapatkan SK. hal ini membuat dirinya mempertanyakan hal tersebut.
Selaku TKK kata dia, saat ini nasib TKK yang mengikuti seleksi diibaratkan terkatung-katung menanti dalam ketidakpastian. Lebih lanjut ia berharap bisa dapat segera kembali bekerja, karena hampir 7 sampai 8 tahun mereka telah bekerja di setdakab BU.

” Saat test tertulis dan wawancara pihak panitia dari bagian umum setdakab BU menjanjikan, SK kami TKK akan diberkan pada bulan maret 2017 lalu, nyatanya sampai sekarang belum kami terima” katanya.

” Ada yang 7 sampai 8 tahun bekerja di kantor setdakab BU ini, kami berharap ini menjadi bahan pertimbangan pemkab BU,” harap Dia.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, asisten III Ramadanus MM selaku ketua panitia pelaksanaan seleksi TKK tersebut belum didapat penjelasannya.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *