Bupati Teken Nota Kesepahaman, BU Dapat Tambahan 6 Tenaga Kesehatan

PEWARTA: SULISWAN
SENIN 08 MEI 2017



PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an Senin (08/05) menandatangani nota kesepahaman dengan Kemnterian Kesehatan (KemenKes) RI dalam program Nusantara Sehat di jakarta. Diharapkan oleh Bupati, dengan telah ditandatanganinya nota kesepahaman ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bengkulu Utara.
“Kita mendapat tambahan 6 orang tenaga satu diantaranya dokter gigi, diharapkan dengan adanya tambahan ini kebutuhan kita terhadap pelayanan kesehatan dapat lebih baik,” kata Bupati.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bengkulu Utara, Drg Adi Fitridin, membenarkan telah ditanda tanganinya nota kesepahaman tersebut. dari 6 orang tenaga kesehatan termasuk dokter gigi tersebut kata Adi, akan ditempatkan di Kecamatan Enggano.
“Para tenaga kesehatan ini dalam tugasnya bukan hanya melayani masyarakat yang datang ke Puskesmas saja, tetapi diminta untuk turun langsung ke lapangan atau ke desa – desa, mendatangi masyarakat yang mebutuhkan pelayanan kesehatan,” terang Kadinkes.

“Upaya Bupati dalam hal ini perlu kita dukung dengan kerja nyata kedepan dengan menempatkan para tenaga kesehatan ini di daerah yang memang betul-betul sangat membutuhkan. Saat ini pertimbangan kami Enggano perlu lebih dahulu diprioritaskan,” beber Adi via posel dari jakarta.

Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *