Empat Jam Setengah, Operasi Awal Pasang Selang Pipi Winda Lestari Berjalan ‘SUKSES’

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA  RABU 17 MEI 2017 


PORTAL – Selama 4 jam 30 menit, operasi awal pemasangan selang pipi oleh Tim Bedah Otak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) terhadap penderita Tumor Ganas, Winda Lestari, warga Desa karang Suci Kecamatan Arga makmur Kabupaten Bengkulu Utara, yang dilaksanakan pada Senin (15/05) sekitar pukul 08:00 hingga pukul 12:30 WIB berjalan sukses.
Berhasilnya operasi awal pemasangan selang pipi guna mengeluarkan cairan tersebut sebelum pemasangan kembali tempurung kepala Winda, dibenarkan oleh ibundanya, Pariah yang sejak tanggal 04 Mei silam menemani anaknya di Rumah Sakit di Jakarta tersebut. 
” Alhamdulillah operasi pemasangan slang pipi untuk mengeluarkan cairan dari kepala Winda telah berhasil dilakukan, dan saat ini tengah diberikan waktu untuk Winda beristirahat sembari pengosongan cairan yang menumpuk di kepala anak kami,” ungkap Pariah via ponsel, Rabu (17/05).
Selain bersyukur, Pariah tak henti-hentinya berdoa dan menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap yang mendukung dan membantu serta mendoakan kelancaran dan keberhasilan proses pengobatan yang dijalani anaknya.
” Operasi memakan waktu hingga empat jam setengah, dan alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala. Saat ini Winda tengah menjalani proses pembuangan cairan sebelum dilakukannya pemasangan tempurung kepala yang akan dilakukan atas intruksi dokter, jadwal waktunya belum di tetapkan,” demikian Pariah.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *