Kesal Lantaran Isra Mi’raj Minim Pejabat, Bupati Bakal Evaluasi

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 


PORTAL – Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Agung Kota Arga Makmur yang diselenggarakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Rabu (10/03) sepi dari pejabat dan staf atau pegawai dilingkungan Setdakab BU. Suasana ini membuat Bupati BU, Ir Mi’an merasa kesal dan tidak betah berlama-lama berada di Mesjid tersebut.
Tidak lama setelah membuka acara peringatan Isra dan Mi’raj tersebut dan memberikan sambutannya, Bupati Mi’an segera meninggalkan tempat dan sempat terucap dalam sambutannya, Ia akan segera melakukan evaluasi.
” Saya akan melakukan evaluasi,” kata Dia dalam sambutan membuka acara.
Bupati Mi’an tidak dapat menyimpan rasa kekesalannya lantas diungkapkan dihadapan Kepala Kantor Kemenag BU dan Kejaksaan Negeri Arga Makmur, lantaran hanya segelintir pejabat dan staf saja yang hadir dalam acara keagamaan tersebut. 
Padahal kata Mi’an, ini acara umat muslim yang dapat menambah wawasan keagamaan, serta mendapatkan siraman rohani.
” Diadakannya acara keagamaan, agar dapat menambah wawasan dan membersihkan kerohanian, terlebih lagi menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan. Kok tidak pada hadir. Dalam beberapa hari kedepan seluruh staf terutama penyelenggara kegiatan, akan dievaluasi,” kesal Dia.
Bupati meninggalkan kegiatan Isra’ dan Mi’raj tersebut sebelum dimulainya ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Suansar Khatib, dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *