Ketahuan Selingkuh, Kades Ini Minta Tidak Diekspose

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU  Minggu-14 Mei 2017   

PORTAL – Kepala Desa (Kades) Kalai Duai, Kecamatan Arma jaya Kabupaten Bengkulu Utara, sekaligus selaku Ketua Forum Kades kecamatan Arma Jaya, berinisial He ini kedapatan menyimpan Wanita Idaman lain (WIL) yang diduga sebagai selingkuhannya.
Sekalipun mengakui bahwa wanita tersebut merupakan idaman hatinya, Kades ini meminta kepada awak media yang menyambanginya agar tidak mempublikasikan hubungan gelapnya dengan wanita yang tinggal di kecamatan Arga Makmur tersebut.
” Saya minta tolong jangan diberitakan,  karena ini menyangkut jabatan saya, ” ungkap Kades kepada awak media, Sabtu (13/05).
Namun dirinya tidak mau menceritakan sudah berapa lama menjalin hubungan dengan sang idaman hati yang tinggal di seputaran Kelurahan Gunung Alam itu. bahkan ia tidak perduli darimana informasi ini beredar.

” Saya tidak akan mencari tahu dan mengusut dari mana kawan kawan media mendapatkan informasi dan gambar saya bersama wanita tersebut, karena saya tahu itu sudah menjadi tugas kawan kawan. Saya hanya meminta tolong,  agar hal ini tidak diketahui oleh orang banyak,  karena saya merupakan Ketua Forum Kades se-Arma Jaya,” pintanya.
Dari foto yang berhasil diperoleh awak media, tampak jelas sang kades tengah asyik makan bersama layaknya sepasang sejoli.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *