Peringatan Hardiknas dan Hari Buruh, Bupati Himbau Guru Jaga Moral

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 
Foto: Bupati BU berikan reward kepada Guru 

PORTAL – Pada acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Buruh yang digelar bersamaan di Alun-alun RMP Arga Makmur Selasa (09/05), Bupati Bengkulu Utara mengimbau para guru dapat menjaga prilaku dan moral dan hindari perbuatan pelecehan seksual terhadap siswa.

” Saya harap, khususnya para guru di Kabupaten BU dapat menjaga perilaku baik itu terhadap murid maupun terhadap dunia luar pendidikan,” Himbau Bupati dalam pidatonya.

Sebagai Bupati dirinya tidak memungkiri kerap timbulnya konflik di dunia pendidikan. Namun kata Dia, hal itu dapat diminimalisir, Ia sendiri tidak akan main-main dan akan sangat tegas dalam memberikan sanksi terhadap pelaku amoral di dunia pendidikan.

” Guru itu panutan, mbok ya perilakunya dijaga agar dapat menjadi panutan yang baik bagi generasi penerus bangsa yang ada di BU. Untuk itu, saya harap tidak ada lagi kasus pelecehan di dunia pendidikan, jika ditemukan akan saya tindak tegas pelakunya yang merupakan seorang guru,” tegasnya.

Dalam kesempatan momentum ini, Mi’an memberikan reward kepada guru dan sekolah berprestasi, ia berharap dunia pendidikan di BU terus meningkat dan dapat menciptakan SDM yang berkualitas dan Profesional.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *