Safari Ramadan, Bupati BU Instruksikan Data Ulang RTH

Bupati: Masarakat Jangan Ikut-ikutan beralih ke Tanaman Sawit

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA  

 SELASA 30 MEI 2017

PORTAL – Dalam rangkaian safari ramadan hari keempat tahun ini Bupati Bengkulu Utara Ir Mi’an beserta jajarannya di desa Batu Raja R dan Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik, Selasa (30/05) menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi masarakat kedua desa dan mendengarkan keluhan warganya.

Berbagai saran disampaikan oleh Bupati dan semua masukan ditampung olehnya demi tercapai harapan masarakat selama ia memimpin daerah ini. Bupati menghendaki segala keluhan disampaikan dan Dia juga memberikan masukan dan bantuan untuk tempat ibadah serta warga setempat.

Di Desa Batu layang, Bupati juga menyampaikan agar penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni di data ulang, hal itu diungkapkan oleh Bupati lantaran melihat kondisi rumah yang ia singgahi sepatutnya mendapatkan bantuan tersebut.
“Kades, Camat dan Dinsos tolong didata ulang rumah-rumah yang tidak layak huni supaya bantuan benar-benar tepat sasaran,” kata bupati setelah menyaksikan masih banyak rumah warga yang masih berlantai tanah.
Selain itu Bupati memberikan saran kepada para warga petani supaya tidak ikut-ikutan menanam sawit, sebab kata dia, tidak sesuai dengan kondisi lahan yang ada di Desa Batu layang yang berbukit dan terjal.
Editor : Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *