Senin Operasi Pasang Selang Pipi, Keluarga Winda Mohon Doa

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 

PORTAL – Setelah sepuluh hari berada di Rumah Sakit Pusat otak Nasional (RSPON) Jakarta, Winda Lestari, warga Desa Karang Suci Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara yang mengidap penyakit Tumor Ganas di otak mendapat jadwal operasi Senin (15/05) guna pemasangan selang pipi.

Ibu Winda Lestari yang sejak Kamis tanggal 4 Mei lalu mendampingi winda diruang rawat inap RSPON tersebut mengemukakan, pemasangan selang pipi merupakan tahap awal dari proses operasi yakni mengeluarkan cairan sebelum dilakukan operasi pemasangan kembali tempurung kepala Winda yang diangkat pada operasi terdahulu.
” Besok (Senin-red) Winda akan mulai menjalani tahapan operasi, mohon doa dan dukungannya pak,” ungkap ibu Winda, Pariah via ponsel, Minggu.
Pariah menerangkan, sejauh ini kondisi Winda sudah fit dan siap menjalani operasi tanpa halangan. Ia pun berterimakasih penuh kepada masyarakat khususnya di BU yang mendukung serta telah baik kepada keluarganya, sehingga Winda dapat menjalani operasi terakhirnya ini.

” Kami tidak dapat berkata banyak lagi, saat ini kami hanya dapat berterimakasih sebanyak-banyaknya dan memohon do’anya semoga operasi Winda lancar dan anak saya dapat kembali seperti semula,” ucap Dia.

Baca : Winda Mendapat Jadwal Operasi 2 Minggu Lagi
           Dua Mantan Petinggi BU Serta Berbagai Pihak, Kunjungi Winda Lestari

Editor: Uj  14 Mei 2017 
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *