SK TKK Setdakab Sudah Dimeja Bupati, Dalam Minggu Ini Bakal Dibagikan

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 
 Sabtu 13 Mei 2017 

Foto: Asisten III Setdakab BU, Ramadanus SE 

PORTAL – Sejak digelar seleksi pada 20 Februari silam, dan menggantung hingga saat ini nasib 119 TKK yang mengikuti seleksi tampaknya mulai ada titik terang. Pasalnya, menurut keterangan Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Ramadanus SE, SK para TKK sudah disampaikan ke Setdakab BU, DR Haryadi, dan kabarnya sudah berada di meja Bupati BU.

“SK para TKK yang lulus seleksi sudah kita serahkan kepada Aekda dan informasinya saat ini sudah SK tersebut sudah berada di meja Bupati untuk ditanda tangani, jika tidak halangan, dalam minggu ini SK tersebut akan dibagikan,” beber Danus.
Soal ada yang menduga dalam pelksanaan selksi TKK ini berbau KKN, atau ada kedekatan antara peserta dengan salah satu pejabat, lantaran hasil seleksi tidak diumumkan secara terbuka, dibantah oleh Danus.
Kata Dia, tidak diumumkannya hasil selksi ini disebabkan beberapa faktor yang tidak bisa ia jelaskan, namun demikian ia tetap mempertegas TKK yang lolos dalam menerima SK akan dipanggil secara langsung oleh bidangnya masing-masing.
” Tidak benar itu, bukan karena apa-apa. Kita tidak sempat untuk mengumumkan secara langsung, bukannya ada yang ditutupi. Tapi saya pastikan, SK TKK yang lolos akan segera dibagikan, hanya saja langsung dari bidangnya mamsing-masing, yang mana SK tersebut akan terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017,” tegasnya.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *