Razia Pekat Ramadan, Polisi Amankan Miras, Petasan dan Jaring Ranmor

PEWARTA: SULISWAN BENGKULU UTARA 
 KAMIS 31 MEI 2017 

PORTAL – Razia penyakit masarakat (Pekat) dan premanisme yang digelar satuan reskrim Polres Bengkulu Utara, Kamis (01/06) di sejumlah tempat hiburan dan kos-kosan seputaran kecamatan Kota Arga Makmur dan Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) dan 4 unit kendaraan bermotor roda dua dan ratusan petasan.
Kapolres BU, AKBP Andhika Vishnu melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP M Jufri SIk mengatakan, razia yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Erwin SIk tersebut dilakukan di sejumlah warung tuak, karaoke, taman kota, alun-alun, kos-kosan dan tempat hiburan malam lainnya termasuk pedagang petasan di dua kecamatan tersebut.
“Razia kita mulai pukul 21:00 hingga pukul 24:00 WIB, berhasil mengamankan sejumlah minuman keras. Pengunjung hanya kita periksa kartu pengenalnya saja,” kata Kasat.
Di lokasi hiburan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, polisi hanya memeriksa pengunjung room karaoke, sementara hall dalam bulan ramadan ini tidak dibuka. Selain itu polisi terus menyisir di warung tuak Rama Agung, Karaoke di Purwodadi, pedagang petasan dan kos-kosan di belakang Unras Gunung Alam Arga Makmur.
Selain Kabag Ops, Kompol Erwin SIk, dalam razia tersebut disertai pula oleh Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, KBO Reskrim Iptu Rahmat SH berserta seluruh personil Satreskrim dan anggota piket Sabhara Polres BU.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *