Empat Calon Sekda BU Sudah Ikuti Proses Seleksi Terakhir di Sumedang

PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 12 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Proses seleksi bagi 4 orang calon sekda BU hingga hari ini sudah memasuki tes terakhir di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Lembaga Administrasi Nasional (LAN) Sumedang, Jawa Barat.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKP-SDM) BU, Dullah SE kepada awak media menuturkan, dari seluruh rangkaian seleksi yang dijalani oleh 4 calon sekda tersebut, akan didapat 3 nama yang memperoleh nilai tertinggi untuk diajukan kepada Bupati
“Dari seluruh hasil seleksi itu nanti,  tiga nama calon sekda dengan perolehan nilai tertinggi akan disampaikan kepada Bupati,” kata Dullah.

JIka lelang sekda Bengkulu Utara usai, kata Dia, maka bakal ada jabatan eselon IIB yang kosong lantaran pejabatnya menduduki jabatan baru sebagai Sekda, diantaranya Kadis Dukcapil, DR Haryadi, Kadis Perdagangan, Ir Siti Qoriah, atau Kadis PRKP Agus Haryanto 3 pejabat BU yang mengikuti lelang sekda.
“Tidak menutup kemungkinan akan digelar lelang jabatan, untuk mengisi kekosongan, namun itu nanti setelah semuanya selesai,” kata Dullah.
Editor: Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *