Didukung Pemerintah Daerah, 5 Duta Dangdut Provinsi Bengkulu Dapat Bantuan Dari Bank Bengkulu

0
60
PEWARTA : VIKTOR RAMOSA 
KAMIS 25 JANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU – Lima orang duta dangdut Provinsi Bengkulu akan menunjukkan kemampuan olah vokalnya pada ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia di stasiun TV  Indosiar. Putra-putri Bumi Rafflesia ini memperoleh dukungan dari pemerintah daerah beserta leading sektor masing-masing.
Kelima utusan yang terdiri dari 4 pria dan 1 orang wanita ini juga mendapatkan sokongan dana masing-masing sebesar Rp 25 Juta dari Bank Bengkulu. 
Asisten I Provinsi Bengkulu Hamka Sabri dan Asisten III beserta segenap leading sektor seprovinsi termasuk kabupaten/kota, Direktur PT Bank Bengkulu Agus Salim, pada acara pelepasan di ruang rapat Rafflesia Bengkulu menyatakan mendukung dan berharap satu diantara lima duta ini nanti dapat meraih peringkat juara.
” Sekalipun nanti belum dapat memenangkan kompetisi, namun para peserta merupakan utusan yang membawa nama Bengkulu. Dengan mengikuti kegiatan bertarap nasional ini akan menjadikan Bengkulu lebih dikenal,” papar Hamka dalam penyampaiannya, Kamis.
Guna mempberikan support kepada para peserta, masing-masing kabupaten/kota akan mengikutsertakan 50 orang untuk menonton secara langsung di studio Indosiar pada 1 Februari mendatang.
Berikut kelima peserta asal provinsi Bengkulu
1. Rias Randa : Rejang Lebong
2. Agung : Rejang Lebong
3. Feny : Kepahiang
4. Tomy Dananjaya : Bengkulu Utara
5. Meki Hartono : Mukomuko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.