Reka Ulang Pembunuhan Tara, Korban Dipukul Palu Berkali-kali

0
52
PEWARTA : MUHARDI 
RABU 21 FEBRUARI 2018 


PORTAL BENGKULU – Reka ulang kejadian atau rekonstruksi pembunuhan siswi SMA Auzia Umi Detra alaias Tara digelar oleh tim Kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polda Bengkulu pada Rabu (21/2) di 9 TKP dengan 47 adegan.

Sebelum dipukul palu sebanyak 4 kali pada bagian kepala, korban sempat akan dicabuli oleh pelaku, perbuatan itu tergambar pada adegan rekonstruksi dan diakui pula oleh tersangka MS (18).

Pemukulan itu dilakukan oleh tersangka lantaran korban dengan keras melakukan perlawanan atas upaya tindakan pencabulan oleh pelaku. Tidak hanya samapi disitu setelah berkali-kali dipukul menggunakan palu korban ditikam dibagian lehernya hingga tewas.

Sebanyak 47 adegan reka ulang  dilakukan di 9 titik TKP, mulai dari warung depan SMAN 7 Kota Bengkulu, rumah teman pelaku Rafindo, jembatan menjelang simpang Pulau Baai, kawasan wisata lentera merah (lokasi penemuan jasad korban), seputaran Pulau Baai, jalan Suka Rami, jalan Sungai Rupat, hingga di lapangan Golf.

Salah seorang warga yang mengaku ingin melihat secara langsung adegan pembunuhan sadis yang dilakukan oleh pelaku, Inga Mar mengatakan ia penasaran apa motif pelaku sehingga tega berbuat sadis terhadap teman wanitanya.

“Kita penasaran aja, walaupun pekerjaan di rumah masih menumpuk tetap menyempatkan waktu untuk kesini, karena kita juga punya anak perempuan. Betapa sedihnya orang tua korban dan itu bisa kita rasakan,” ungkap Inga Mar.


Editor ; Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.