Kapolda Bengkulu Lantik Dirlantas dan 4 Kapolres

0
780

PEWARTA : MUHARDI 
SABTU 24 MARET 2018

PORTAL BENGKULU – Sebanyak 5 pejabat Polri diantaranya, Dirlantas dan 4 Kapolres dilantik oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coky Manurung di gedung Adem Mapolda Bengkulu pada Jumat (23/3).

Dalam pelantikan yang dihadiri seluruh PJU Polda Bengkulu ini, 5 pejabat yang diroling antara lain, DirlLantas dan empat Kapolres baru dijajaran Polda Bengkulu, yakni Kapolres Kota Bengkulu, Kapolres Kaur, Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Bengkulu Selatan.

Pelantikan tersebut, berdasarkan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian nomor ST/665/ lll/KEP/2018, tertanggal Kamis 8 Maret 2018. Terdapat 7 pejabat yang diroling, dua diantaranya menduduki jabatan di Mabes Polri.

Kapolda mengingatkan kepada kelima pejabat yang telah dilantik agar tentang sumpah jabatan yang telah diucapkan serta pertanggungjawabannya terhadap Tuhan.

“Kapolres juga Direktur harus tahu semua kasus yang ditangani, terutama kasat serse. Saya akan perkembangan kasus ketika saya ke daerah,” kata Kapolda, Jumat.

Pejabat yang dilantik:

  1. Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba, menggantikan Kombes Pol. Eko Krismianto, sebagai Dirlantas Polda Bengkulu
  2. AKBP Napitupulu Yogi Yusuf yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolres Rejang Lebong menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagopsnal Dittipideksus Bareskrim Polri.
  3. AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK, sebelumnya sebagai Kapolres Bengkulu, menjadi Kasubbagdukminpers Bagdukminops Robinops Sops Mabes Polri.
  4. AKBP Ordiva yang sebelumnya, Kapolres Bengkulu Selatan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Rejang Lebong.
  5. AKBP Rudi Purnomo SIK MH yang sebelumnya sebagai Korlantas Polri menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Bengkulu Selatan.
  6. AKBP Prianggodo Heru Kunprastyo SIk, jabatan sebelumnya Kapolres Kaur, menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Bengkulu.
  7. AKBP Sisman Adi Pranoto SH SIK yang sebelumnya menjabat Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Bengkulu menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Kaur.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.