Polisi Pastikan Pria Ini Pelaku Tunggal Bunuh Istrinya

PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 30 MARET 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Setelah melakukan rangkaian adegan reka ulang, Kepolisian Resor Bengkulu Utara dapat memetik kesimpulan dan memastikan, tersangka Ngatiman (47) merupakan pelaku tunggal, dalam perbuatan tindak pidana pembunuhan terhadap istrinya.

Kepastian tersebut sekaligus menepis anggapan masyarakat sebelumnya, yang menduga tersangka dalam menghabisi nyawa istrinya melibatkan pelaku lain. Karena tidak yakin pelaku mampu sendirian menggendong mayat istrinya sejauh 1,5 kilometer.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat reskrim AKP M Jufri SIk mengungkapkan, Berdasarkan hasil rekonstruksi, serta keterangan saksi, Ngatiman sendiri yang membunuh istrinya. Lantas ia membuang mayat istrinya ke kali. Beberapa bulan kemudian tulang belulangnya beserta liontin biru ditemukan oleh warga tepatnnya pada jumat (19/1/2018)

“Tidak ada bukti yang mengarah kepada keterlibatan pelaku lain. Semua keterangan saksi dan tersangka kemudian dicocokkan dengan hasil rekonstruksi, pembunuhan hanya dilakukan oleh satu orang,” terang Kasat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Desa Tanah Tinggi Kecamatan Padang Jaya, Wario (58) secara tidak sengaja, pada Jumat (19/01/2018) sore menemukan tengkorak serta tulang belulang manusia di sungai Air Kotok seputaran perbatasan desa dimaksud dengan Desa Padang Jaya.

Penasaran bercampur khawatir, esok harinya sabtu siang (20/01) sekitar pukul 14:00 WIB ia mengajak 3 orang teman satu desa yakni Mamurji, Ketang dan Yoto untuk mengecek kembali ke lokasi penemuan tengkorak pada hari sebelumnya. Selanjutnya mereka melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian.

Sekedar mengingatkan, pelaku yang merupakan suami korban melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Lilik Rahayu (40) tersebut pada jumat 6 oktober 2017 silam. Disebabkan sang istri minta uang untuk biaya mengurus perceraian dengan dirinya dan berniat menikah lagi dengan pria lain.

Baca juga :

Terduga Pelaku Pembunuh Istri Di Desa Tanah Tinggi Ditangkap 

Tulang Belulang Manusia Berserakan, Polisi Tunggu Laporan Masarakat Kehilangan Anggota Keluarga

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *