kaur  

Wujud Kepedulian, Ketua PKK Kaur Berikan Makanan Ibu Hamil dan Simpanan Pokok PKH

PEWARTA : PIS KUSNADI 
RABU 28 MARET 2018

PORTAL KAUR – Sebagai wujud perhatian dan kepeduliannya terhadap warga masyarakat, terutama yang termasuk dalam program keluarga harapan (PKH) di daerah itu, Ketua tim penggerak PKK kabupaten kaur Ny. Popy Tarianti Gusril memberikan bantuan makanan berupa biskuit untuk ibu-ibu hamil dan balita.

Dalam kegiatan yang digelar di Desa Gunung Agung kecamatan Kaur Utara pada rabu (28/3) di balai desa Gunung Agung itu, disambut antusias warga masarakat setempat.

Camat Kaur Utara, Susnayati Minseri menyebutkan, warga masyarakat menyambut gembira kehadiran ketua PKK Kabupaten, yang memberikan bantuan secara simbolis. Pada kesempatan itu juga dibagikan buku Simpanan pokok PKH.

“Kedatangan Tim Pengerak PKK Ny. Popy Tatrianti Gusril di sambut antusias oleh masyarakat Gunung Agung dan sekitarnya khususnya yang menerima bantuan. Walaupun nilai bantuannya tidak seberapa tetapi sangat besar artinya bagi ibu ibu,” tutur Camat.

Diharpkan oleh dia bagi yang menerima buku simpanan Program Keluarga Harapan (PKH) supaya digunakan dengan sebaik-baiknya, guna membatu usaha keluarga.

Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *