Beruang Mengganas Di Desa Ini, Tiga Warga Diterkam

0
43

PEWARTA : SULISWAN  
JUMAT 6 APRIL 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Warga Dusun III Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara sejak mengganasnya beruang di desa itu merasa takut melakukan aktifitas ke kebun, bahkan untuk keluar rumah pun warga tidak berani.

Hal itu terjadi, setelah 3 orang warga desa tersebut terdiri dari 1 orang perempuan dan dua orang laki-laki diserang oleh beruang ketika bekerja dikebun. Ketiganya mengalami luka serius dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bengkulu.

“Setelah kejadian itu ini warga jadi takut untuk beraktivitas di luar rumah. Jangankan ke kebun, keluar dari rumah saja warga tidak berani,” kata Kades Kinal Jaya Suwandoyo, Jumat (6/4).

Selaku Kades ia berharap, pihak pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat turun untuk mengatasi situasi ini. Sebab, warga dan dia sendiri mengkhawatirkan akan jatuh korban yang lebih parah.

“Kami minta kepada pihak terkait untuk turun untuk mengatasi hal ini. Jika masyarakat yang mengambil tindakan membunuh satwa tersebut nanti akan menyalahi aturan,” kata Dia.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.