Antisipasi Terorisme, Polres Mukomuko Siaga Satu

0
100

PEWARTA : DIA
KAMIS 17 MEI 2018

PORTAL MUKOMUKO – Guna mengantisipasi serangan teroris, Polres Mukomuko menyiagakan seluruh personel dengan senjata lengkap. Selain itu, sarana lain juga akan dipersiapkan untuk melakukan deteksi dini.

Begitu juga seluruh personel di jajaran polsek di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Mukomuko diperintahkan untuk siaga satu. Demikian disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.Ik didampingi Waka Polres, Kompol. M Amin.

“Untuk sementara ini di wilayah kerja kami masih aman dari serangan teroris. Namun kita tetap waspada dan siaga satu. Seluruh jajaran sampai ke polsek juga kami minta tetap siaga,” sebut Waka.

Ditambahkannya, sampai saat ini pihaknya mengimbau agar masyarakat mau bekerja sama dengan pihak kepolisian dan jangan apatis atau masa bodoh terhadap serangan teroris ini.

“Kita imbau masyarakat untuk bekerja sama memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat jika ada orang yang tidak dikenal atau mencurigakan. Segera lapor ke kantor polisi atau pihak keamanan terdekat, dan semoga Kabupaten Mukomuko bebas dari serangan teroris ini,” pungkas Waka.

Release 17 mei 2018 – 20:48 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.