Diduga Supir Ngantuk, Mobil Terjun Ke Sungai

0
352

PEWARTA : DIA
SELASA 29 MEI 2018

PORTAL MUKOMUKO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat Desa Air Dikit, Kecamatan Air Diki berbatasan dengan Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. 1 unit mobil Mitsubishi Triton masuk ke dalam anak sungai setelah menabrak pembatas dan tiang penyangga jembatan keciil di lokasi tersebut.

Diduga, sopir dalam keadaan mengantuk dan melaju dalam kecepatan tinggi. Peristiwa itu terjadi Selasa (29/5) sekitar pukul 12.10 WIB. Beruntung, dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Hanya saja, kondisi mobil mengalami rusak berat. Sedangkan, korbannya hanya mengalami luka ringan.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula ketika mobil melaju dari arah Air Dikit menuju Koto Jaya. Diduga dalam kecepatan tinggi, mobil melaju kencang dan tidak menyadari di depannya terdapat jembatan kecil.

Sementara di tengah badan jalan, terdapat lobang jalan yang sebelumnya telah dicor menggunakan sement. Karena mengantuk, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Mobil melaju menabrak pembatas jembatan dan masuk ke dalam anak sungai. Kondisi mobil tersangkut pada pipa.

“Saya beriringan dengan mobil itu dan memang sangat ngebut. Mungkin karena ngantuk, mobil tidak bias dikendalikan dan masuk ke sungai. Untungya tidak ada korban jiwa atau kendaraan dari arah berlawanan saat kejadian. Kalau identitas sopirnya tidak tahu, karena setelah kejadian langsung minta tolong dan dan tidak tahu kemana,’’ ungkap Dani, salah seorang pengendara.

Hal senada disampaikan, Candra, warga yang juga melintas di TKP. Menurutnya, pada saat kejadian kondisi lalu lintas jalan sepi. Sehingga tidak banyak yang mengetahui. Sebab, posisi mobil tersebut jatuh tepat di aliran sungai samping jembatan. Sehingga tidak diketahui pengendara lain.

‘’Hanya ada beberapa pengendara saja yang mengetahui saat kejadian. Kalau sekedar lewat, pasti tidak tahu ada mobil kecelakaan. Pada saat itu memang sepi, selang bebepara waktu baru ramai warga dan sejumlah pengendara. Informasinya tidak ada korban jiwa, karena saat kami tiba ke lokasi sopir dan penumpang lainnya juga tidak ada,’’ tutup Candra diamini Cipto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.