Lebong Kembali Heboh, Warga Temukan Mayat Lelaki Tak Dikenal

PEWARTA : YOFING DT
SELASA 1 MEI 2018

PORTAL LEBONG – Pagi ini Selasa (1/5) sekira pukul 8:00 WIB, warga Desa Slebar Jaya Kecamatan Amen Kabupaten Lebong kembali dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di pondok kebun.

Jasad yang diperkirakan sudah dua malam tersebut, pertamakali ditemukan oleh warga Desa Embong Uram kecamatan Uram Jaya, Edwar (38) ketika ia hendak kesawah miliknya. Setibanya di pondok ia terkecut melihat ada mayat tergeletak yang hampir membusuk di bawah pondok.

Lantaran kaget dan cemas, Edwar langsung memanggil Tomi Edison warga Desa Talang Bunut Kecamatan Amen yang saat itu kebetulan lewat. Lantas mereka berdua melihat lebih dekat lagi, dan memastikan memang jasad tersebut sudah tidak bernyawa.

“Saat itu saya sedang lewat tiba-tiba Edwar memanggil saya dengan nada cemas, ia menyampaikan tentang temuan dia di pondoknya. Kemudian dia mengajak saya untuk melihat, setelah berjarak sekitar lima meter,” sebut Tomi.

Setelah dapat dipastikan meninggal, kami langsung melapor ke Kades. Kemudian, bersama Kades Selebar Jaya, Arpen Irawan dan warga lainnya mereka melapor ke Polsek Lebong Utara.

“Kami tidak mengenal mayat lelaki tersebut, tapi dugaan sementara lelaki tersebut mengalami gangguan jiwa karena hampir dua minggu ini kami sering melihat dia berjalan-jalan di sekitar desa Selebar Jaya dan dalam beberapa hari terakhir memang sering duduk dan tidur di pondok tersebut,” ungkap Tomi.

Memang warga tidak berani menegur atau menyapa, karena takut kalau dia membawa senjata tajam.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu. Teguh Ari Aji membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun identitasnya belum diketahui.

“Sampai saat ini kita belum mengetahui identitas mayat tersebut, karena tidak ada warga yang mengenal wajah korban, dan tidak ada tanda pengenal yang kita temui. Mayat tersebut, sudah dibawa ke RSUD Lebong untuk dilakukan visum,” terang Kasat.

Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *