Peringati Hari Jadi Kota Curup ke-138, DPRD RL Gelar Paripurna Istimewa

PEWARTA : ADMIN
SELASA 29 MEI 2018

PORTAL REJANG LEBONG – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Curup ke 138, DPRD setempat pada Selasa (29/5) gelar paripurna istimewa. Berlangsung khidmat dan lancar.

Pripurna istimewa yang dimulai sekira pukul 10.15 WIB itu, digelar di gedung DPRD Rejang Lebong dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, M. Ali didampingi Waka I Yurizal dan Waka II, Surya.

Setelah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan secara adat oleh BMA, pembacaan ayat suci Al-Quran, Doa, serta ucapan selamat dari sejumlah daerah di Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Bupati RL Ahmad Hijazi mengajak agar momentum Hari Jadi Kota Curup ke-138 dapat dijadikan sebagai wahana reflektif untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan, dalam berkontribusi memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah kabupaten Rejang Lebong.

“Momentum Hari Jadi Kota Curup ini, agar kita mengasah kepekaan dan kejelian serta kemampuan membaca persoalan-persoalan strategis yang tengah dialami oleh daerah untuk saat ini dan masa depan,” kata Bupati.

Selain Ketua dan wakil ketua DPRD, Bupati Ahmad Hijazi, hadir pula Asisten I Sekretariat Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri yang mewakili Gubernur Bengkulu, anggota DPRD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Rejang Lebong serta tamu undangan. (ADV)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *