Selama Libur Lebaran, RSUD Mukomuko Standbykan Tim Medis

0
98

PEWARTA : DIA
MINGGU 10 JUNI 2018

PORTAL MUKOMUKO – Saat ini, libur dan cuti lebaran tengah berlangsung mulai tanggal 11 Juni sampai 20 Juni mendatang. Untuk mengatasi pelayanan secara optimal, pihak RSUD Mukomuko tetap melakukan aktivitas pelayanan seperti biasa.

Di sejumlah ruang perawatan, tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat, bidan dan yang lainnya distandbykan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Mukomuko, dr. Tugur Anjastiko melalui Kabid Pelayanan Medis, Harnovi, SKM, M.AP membenarkan hal itu. Menurutnya, pihak RSUD jauh-jauh hari telah menyiapkan tim tenaga medis untuk pelayanan medis selama cuti dan libur lebaran.

‘’Untuk persiapan selama cuti dan libur lebaran, kami dari pihak RSUD telah menyiapkan tim medis. Bahkan, jauh-jauh hari sudah kita bentuk. Jadi, pelayanan medis tetap berjalan seperti biasanya,’’ ungkap Harnovi.

Terkait jumlahnya, pihaknya memastikan sesuai dengan rencana awal 10 orang dokter umum disiagakan. Dibantu tenaga medis dari perawat, bidan dan yang lainnya. Kita memastikan tidak ada kendala dalam pelayanan.

‘’Data jumlah yang pastinya sudah ada. Kalau untuk dokternya sudah siap dan dibantu dengan tenaga medis yang lainnya. Kita standbykan selama lebaran ini. ini untuk mengantisipasi jika ada masyarakat yang sakit,’’ tutur Harnovi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WordPress spam blocked by CleanTalk.