Pengunjung Tempat Hiburan Malam Tewas Bersimbah Darah

PEWARTA : HERMAN

RABU 19 SEPTEMBER 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Salah seorang warga Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, RM (30) pada Rabu dinihari sekira pukul 02.30 WIB, ditemukan bersimbah darah di salah satu tempat hiburan malam di bilangan workshop Kecamatan Arma Jaya. Diduga, korban terluka akibat dari senjata jenis pisau belati miliknya sendiri.

Sejumlah saksi yang berada di lokasi pada saat kejadian berujar, korban dalam kondisi mabuk dan memainkan pisau belati miliknya. Sekalipun telah dilakukan upaya pertolongan dengan segera dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Korban disebutkan meninggal dunia menjelang waktu sholat subuh atau sekira pukul 04.30 WIB.

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak Kepolisian setempat. Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. M Jufri, S.IK kepada awak media mengatakan, pihaknya telah mengambil keterangan dari 7 orang saksi.

“Dua orang saksi, merupakan teman dekat korban, selaku petugas penjaga tempat hiburan tersebut. Hingga saat ini masih kita dalam motif dari peristiwa ini,” kata Kasat, Rabu (19/9)

Dari hasil olah TKP, kata Kasat, para saksi mengetahui setelah korban dalam kondisi bersimbah darah.

“Melihat kondisi tersebut, senjata tajam di tangan korban langsung dirampas oleh temannya,” sebut Kasat.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui apakah benar hanya akibat senjata makan tuan, atau ada keterlibatan pihak lain sebagai penyebab tewasnya korban.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *