kaur  

Saat Jam Kerja, Ruangan Disperindagkop dan UKM Digembok

PEWARTA : ADITYA

SELASA 6 NOVEMBER 2018

PORTAL KAUR – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Kaur pada Selasa (6/11) terlihat sepi. Hal itu tak seperti biasanya dan sangat berbeda jauh dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dimana, OPD lain tampak melakukan aktifitas seperti biasa. Dari pantauan, seluruh ruangan staf dan bidang terkunci dan diketahui tanpa adanya aktifitas, khususnya mengenai pelayanan.

Kondisi itu dikeluhkan salah seorang warga Desa Batu Lungin, Kecamatan Nasal, Regia Sihombing. Ia berniat untuk mengurus salah satu item izin perdagangan di Bidang Perdagangan Disprindagkop Kaur, namun tidak mendapat pelanyanan lantaran dinasnya tutup.

“Tidak ada satupun staf di Bidang Perdagangan ini. Padahal saya berniat untuk mengurus izin perdagangan,” ungkapnya.

Saat hendak dikonfirmasikan oleh Wartawan Portal Bengkulu Wilayah Kabupaten Kaur, Kepala Disperindagkop dan UKM maupun pegawainya sampai saat ini belum dapat dihubungi.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kaur, Nandar Munadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kemungkinan besar pejabat disperindagkop dan UKM tengah ada kegiatan. Namun, ia menyayangkan dengan kondisi kosongnya setiap ruangan dinas.

“Mungkin mereka (disperindagkop dan UKM, red) lagi ada kegiatan, tapi itu tidak bisa kosong harus ada staf di Bidang Perdagangan tersebut. Pelayanan publik harus berjalan,” ungkap Sekda.Ditambahkan Sekda, pihaknya bakal menindaklanjuti masalah ini. Termasuk dinas-dinas lain juga.

“Nanti kita cek dulu dan kita pastikan kenapa itu digembok. Saat ini, kita belum ketahui titik masalahnya,” tandas Sekda.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *