Tragis..!! Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

PEWARTA : HERMAN

KAMIS 15 NOVEMBER 2018 

PORTAL BENGKULU UTARA – Peristiwa tragis dialami keluarga yang berprofesi sebagai petani di Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Betapa tidak, sepulangnya sang istri, Inam (50), dari mengambil bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) menemukan suaminya, Kalimasyah (58) telah tewas gantung diri di pondok kebun. Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 10.30 WIB pada Kamis (15/11).

Diceritakan sang istri, Inam, sekira pukul 8.00 WIB pagi kamis, ia pamitan kepada suaminya (korban-red) untuk pergi sebentar mengambil bantuan program keluarga harapan (PKH). Sekira pukul 10.00 WIB, ia pulang kerumah, namun tidak menemukan suaminya.

Setelah dicari seputaran rumah tidak ada, ia berinisiatif melihat ke kebun. Betapa terkejutnya Inam, menyaksikan suaminya sudah tewas dalam posisi tergantung di pondok kebunnya, menggunakan seutas tali nilon berwarna orange.

Dengan perasaan yang berkecamuk antara sedih dan bingung, ia meminta bantuan warga sekitar untuk menurunkan jasad sang suami dari gantungan. Setelah diturunkan langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Dugaan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh pihak aparat Polres Bengkulu Utara, meninggalnya korban murni akibat gantung diri. Sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dan pihak keluarga sudah mengiklaskan kejadian tersebut sebagai musibah. Keluarga juga untuk dilakukan visum, hal itu dituangkan dalam surat pernyataan penolakan otopsi,” ungkap Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. M Jufri, S.IK.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *