Dinas Perindustrian Kepahiang Laksanakan Expose Akhir RPIK dan Kumpulkan Pelaku IKM

PEWARTA : FAUZI

KAMIS 27 DESEMBER 2018

PORTAL KEPAHIANG – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kabupaten Kepahiang  melaksanakan Expose akhir Rencana Pembangunan Industri  Kabupaten (RPIK) di aula pertemuan salah satu OPD. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (26/01). Nampak hadir Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir, SE, MM, Asisten lll, Haira Aryani, S.Sos, MPd, para pelaku Industri Kecil Menengah(IKM) se Kabupaten Kepahiang.

Dalam laporan kegiatan Expose akhir, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepahiang, Yurnalis, SE, M.Pd menyampaikan.
“Alhamdullilah hampir seluruh undangan para industri kecil menengah yang ada di Kepahiang bisa hadir dalam acara Expose terakhir. Dengan latar usaha yang beragam seperti IKM yang bergerak di bidang pengolahan kopi pengrajin batik, bordir, kayu dan bambu serta makanan ringan dan kita berbangga pada acara hari ini narasumber sekaligus tenaga ahli, Dr. Eko Ruddy Cahyadi, S.Hut,MM dapat hadir,” ungkap Yurnalis.
Saat membuka acara, Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir mengatakan.
“Semoga acara rencana pembangunan industri kabupaten ini bisa membawa  manfaat. Industri kecil menengah ini biasanya mempunyai kendala mulai dari SDM, fasilitas yang ada dan yang paling utama sering itu adalah tentang pemasaran hasil yang ada beberapa strategi pemasaran yang harus di kembangkan oleh para pelaku usaha industri kecil menengah yang ada di Kabupaten Kepahiang,” pungkasnya.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *