lebong  

Usai Ikuti Seleksi, Perangkat Desa Tik Jeniak Resmi Dilantik

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 17 JANUARI 2019

PORTAL LEBONG – Kepala Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan melantik perangkat desa baru di Balai Desa Tik Jeniak pada Kamis (17/1). Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat tahun 2019 dan mendapat rekomendasi dari Camat Lebong Selatan. Peserta yang dilantik sebanyak 11 orang, dengan komposisi Sekdes, Harnopi Azhar, kaur perencanaan, Sahadi, Kaur Umum, Heriansyah, Kaur Pelayanan, Andika, Kaur keuangan, Agus Jumari, Kasih Kastra, Bibik Utama, Kasih Pemerintahan, Armawan, Kadus l, Sudi Yanto, Kadus ll, Putra Karyawan dan Kadus lll Dahril Efendi. Acara turut dihadiri Camat Lebong Selatan Yasir Hadi Broto SE, Danramil, Polsek, Kades Tik Jeniak, Lurah Tiran Lalang, Prangkat Baru, tokoh masyrakat dan warga.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Tik Jeniak Sugino mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.

“Mulai besok, perangkat desa yang baru mulai masuk kerja seperti perangkat lainnya,” kata Sugino.

Sementara itu, Camat Lebong Selatan Yasir Hadi Broto SE menyampaikan bahwa selain tupoksi tugas masing-masing, tentunya ada tugas lain yang diberikan kepala desa.

“Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama, kepala desa. Perangkat desa haru melayani masyrakat dengan baik,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *