Hebat ! Heru Susanto Janji, 2018 Kerusakan Infrastruktur Bakal Diakomodir Semua

PEWARTA: FIRDAUS BENGKULU UTARA 

Foto: Kadis PUPR HERU SUSANTO ST

PORTAL – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto ST, yakin dan berjanji pada tahun 2018 mendatang akan mengakomodir semua infrastruktur jalan dan jembatan di Bengkulu Utara. 

Namun belum diketahui maksud dari diakomodir semua tersebut, apakah sebatas menerima dan mengadakan survey saja atau memang bakal dilaksanakan perbaikan. Sebab, masyarakat sudah sejak lama mendambakan bila pengertian diakomodir semua itu akan direalisasi pembangunannya.
” Kita akan berusaha, nanti ditahun 2018 akan dapat terakomodir semua infrastruktur jalan dan jembatan yang belum tersentuh pembangunan tahun ini,” janjinya.
Dijelaskan, pihaknya dalam hal ini telah melakukan pengukuran serta pengecekan di lapangan atau ke desa-desa yang belum tersentuh pembangunan, diantaranya jalan didesa Batu Raja, Desa Batu Layang, Desa Suka Mulya, Desa Air Tenang dan Dusun Talang Sekundang.
” Semuanya sudah kita cek, dan menurut kami tidak semestinya hal tersebut terjadi. Jadi akan kita pastikan masuk dalam usulan penganggaran pembangunan tahun depan,” imbuhnya.

Editor: Uj

Baca juga :Jalan Desa Batu Layang Hanya Mulus Kearah Kebun Anggota dewan
Tiap Tahun Hanya Diberi Angin Segar, Pembangunan Desa Ini Tak Kunjung Terwujud
Belasan Tahun Jalan Desa Ini Tidak Tersentuh Perbaikan

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *