Zodiak Ini Paling Malas Bekerja, 6 Lain Lainnya Gila Kerja

Banyak orang mengakui melihat zodiak sebagai patokan untuk melihat kepribadian seseorang. Termasuk etos kerja dari seseorang yang dipercaya dapat dilihat dari zodiaknya.
Jika bisa memilih antara bekerja dan bersantai, tentu sebagian banyak orang lebih memilih untuk bersantai. Meski demikian, ada pula orang yang cenderung menyukai untuk selalu sibuk daripada bersantai.
Namun, ada pula orang yang menyukai sebaliknya. Maka dapat dikatakan mereka paling malas bekerja. Dilansir Liputan6.com, dari berbagai sumber, berikut zodiak yang paling senang bersantai daripada bekerja. Benar kah demikian?
1. Cancer
Zodiak ini cenderung memiliki mood yang gampang berubah. Kadang-kadang mereka sangat rajin bekerja hingga lupa waktu. Namun, ada saatnya mereka benar-benar sangat malas. Biasanya ini tergantung apa tujuan yang mereka ingin capai dalam bekerja.

 

diak ini cenderung untuk mengabaikan pekerjaannya.
3. Virgo
Perfeksionis. Itu mungkin yang paling tepat menggambarkan zodiak ini. Meskipun mengharapkan kesempurnaan, tetapi bekerja keras bukan hal yang mereka sukai. Mereka lebih suka menjaga sesuatu agar tetap sempurna.

 

4. Libra
Libra ada dalam pengaruh Venus yang membuat mereka cenderung santai dan ingin menikmati hidup daripada bekerja keras. Meski demikian mereka suka membuat target dan ingin mencapainya.

 

5. Scorpio
Berlawanan dengan zodiak air lainnya, seperti Cancer dan Pisces, Scorpio cenderung tidak menyukai bekerja keras. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk membalas dendam kepada musuh-musuhnya.

 

6. Sagittarius
Mereka sebenarnya mau bekerja keras, tetapi kecintaan mereka terhadap petualangan baru ikut terus berjalan. Kadang-kadang, mereka juga terlalu percaya diri dengan kemampuannya sehingga menyelepelekan pekerjaan.

 

Kemudian,

6 Zodiak yang Paling Gila Kerja

1. Capricorn
Capricorn merupakan salah satu zodiak yang paling workaholic. Ketika orang lain mulai menyerah, mereka tetap bekerja keras. Mereka pun bangga dengan status ini.

 

2. Aquarius
Zodiak ini memiliki mimpi yang besar dan mau bekerja keras untuk mencapainya. Mereka tidak melihat tantangan di awal sebagai halangan untuk bekerja.

 

3. Pisces
Tidak diragukan lagi, Pisces merupakan salah satu zodiak paling berbakat dan cerdas dari setiap zodiak. Meskipun mereka kadang gemar melamun, tetapi mereka selalu bekerja keras untuk mencapai targetnya. Kadang tak kenal waktu hingga larut malam.

 

4. Aries
Ini termasuk zodiak api yang cukup ambisius. Mereka mendambakan hidup bergelimang harta dan mau bekerja keras untuk mendapatkannya. Mereka suka bekerja di tempat sepi.

 

5. Taurus
Zodiak ini berkemauan keras untuk bekerja dan tidak akan berhenti hingga pekerjaannya telah tuntas. Wajar saja, sifat keras kepalanya kadang mendorong mereka untuk tidak pernah menyerah menggapai keinginan.

 

6. Gemini
Mereka memang kadang lama dalam mempertimbangkan sesuatu. Namun, ketika sudah bekerja, mereka mampu melakukannya dengan sangat keras dan loyal. Mereka menginginkan hidup layak dan mau bekerja keras untuk itu.

 

Wallahu alam
 
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *